.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Anggota Dewan Bejat Ini Sering Kali Bersetubuh dengan Anak di Bawah Umur

Senin, 15 April 2013
Surabaya - Kelakuan bejat M Hasan Ahmad (44), seorang anggota DPRD Sampang ini ternyata sering bersetubuh dengan anak di bawah umur. Setiap kali usai menyetubui lawan kencannya, anggota Komisi A ini selalu membayari korbannya Rp 2 juta.

"Ada 9 korban. Tapi yang baru melapor ada 3 dan semuanya masih berusia 16 tahun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib, di Mapolda Jatim, Senin (15/4/2013).

Ketiga korban berusia di bawah umur tersebut berinisial, ASR (16), NTC (16) dan SDH (16). Ketiganya masih duduk di bangku SMP kelas 2.

Hilman menambahkan, satu dari tiga korban yang berusia di bawah umur tersebut ada yang sudah 6 kali 'bermain' bersama Hasan. Hubungan intim dengan anak di bawah umur itu selalu dilakukan di hotel yang ada di kawasan Surabaya Utara.

"Bahkan ada juga korban yang mengaku sudah 6 kali menemani Hasan dengan dibayar Rp 2 juta," ungkapnya.

Sedangkan, peran dua orang wanita yang juga ikut ditetapkan sebagai tersangka berperan mencarikan wanita di bawah umur dengan mendapat imbalan dari para korban.

"Dua wanita yang kita tetapkan sebagai tersangka mengaku mendapat imbalan dari para korbannya antara Rp 50 ribu hingga Rp 350 ribu tiap kali mendapat order dari Hasan," imbuh Hilman Thayib.

(bdh/bdh)


Sumber : detiknews.com


0 komentar:

Posting Komentar