.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Inter Disarankan Lakukan Perombakan Besar-besaran di Musim Panas

Senin, 15 April 2013
Milan - Prestasi Inter Milan malah terus merosot saat musim 2012/2013 mendekati akhir. Jika ingin menjadi tim yang kompetitif pada musim depan, Nerazzurri disarankan melakukan perombakan besar.

Dalam lima laga terakhirnya di ajang Seri A, Inter empat kali menelan kekalahan. Terakhir, tim besutan Andrea Stramaccioni itu dipecundangi Cagliari dengan skor 0-2, Minggu (14/4/2013).

Hasil-hasil negatif tersebut membuat posisi Inter di papan klasemen terus merosot. Mereka kini menduduki urutan ketujuh dengan koleksi 50 poin dari 32 partai, terpaut sembilan poin dari AC Milan yang ada di posisi ketiga dan satu poin dari Lazio yang ada di posisi kelima.

Mantan bek Inter, Christian Panucci, berharap kondisi di atas tidak berlanjut pada musim depan. Dia menyarankan bekas klubnya untuk melakukan revolusi di musim panas, salah satunya dengan mengganti pelatih.

"Segalanya perlu berubah. Pelatih bingung dan skuat tidak cukup bagus," ucap Panucci kepada Sky Sport Italia.

"Kalau Inter melakukan perubahan, maka mereka perlu merekrut pelatih yang juga mampu memberi mereka daftar belanja. Mereka butuh pemain-pemain yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kualitas," paparnya.

"Pemain-pemain penting dibutuhkan," tegas Panucci.


(mfi/roz)
Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar