.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Mobil Dibagi Dua, Venna Melinda Pulang Pilih Nebeng

Senin, 15 April 2013
KAPANLAGI.COM - Ada hal menarik saat Ivan Fadilla dan Venna Melinda sedang diwawancarai terkait sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai diwawancara, Venna mendekat pada Ivan yang hanya berjarak sekitar tiga meter.
Ibu dua anak itu mendengar kalau Ivan meminta mobil Alphard dengan nomor polisi B 712 IV, karena menurut Ivan, mobil tersebut adalah pemberiannya dan harus dibagi dua dengannya.
Usai memberikan pernyataan pada media, Ivan beserta kuasa hukumnya meninggalkan para wartawan dan Venna yang berdiri tak jauh darinya tanpa pamit. Ketika Ivan sudah tak terlihat, Venna pun meluapkan emosinya dengan menangis sesenggukan.
Tentu saja hal itu membuat panik orang-orang yang berada di sekitarnya. Petugas pengadilan menyuruh Venna untuk masuk ke ruang mediasi agar bisa beristirahat, namun anggota DPR itu menolak dan lebih memilih pulang.
"Sudah nggak usah, gue mau pulang aja," kata Venna kesal sambil menangis di depan pelataran Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4).
Mobil Alphard yang sedari tadi sudah menunggunya dibiarkan Venna. Dia tak mau menaiki mobil tersebut tatkala mengetahui Ivan meminta hak atas mobil tersebut.
"Mobilnya biarin pulang sendiri saja. Kita naik mobil kamu (Dewi) saja," ujar Venna sambil berjalan ke mobil kuasa hukumnya. (kpl/aal/rea/dar)

0 komentar:

Posting Komentar