.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

PENIPUAN KASKUSER SOLO : Rumah Pemilik Akun HH Kosong

Senin, 15 April 2013
SOLO—Polresta Solo mulai menyelidiki kasus dugaan penipuan yang dilakukan kaskuser asal Solo akun HafidHassan (HH)). HH diketahui masih belia.
Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Rudi Hartono, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Senin (15/4/2013), menyatakan telah menerima laporan dari para kaskuser tersebut.
Penyidik telah meminta keterangan beberapa saksi termasuk salah satu korban. Selain itu, penyidik juga telah mendatangi rumah terlapor. Namun, terlapor dan keluarganya saat itu tidak berada di rumah.
“Kami masih menyelidiki kebenaran informasi itu,” jelas Rudi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in.
HH diketahui tinggal di Kelurahan Joyosuran, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.  Saat Solopos.com mendatangi rumah terlapor di alamat yang ditunjukkan salah satu korban Bagas Setyo Nugroho, 20, warga Nayu Utara RT 003/RW 013, Kadipiro, Banjarsari, Solo, HH tidak berada di rumah.
Rumah itu tampak tak berpenghuni. Pemilik rumah tak kunjung keluar saat Solopos.com mengetuk pintu beberapa kali.
Ketua RW setempat, Widodo, saat ditemui membenarkan bahwa ada salah satu warganya bernama Zkh. Ia masih satu RT dengan Widodo. Namun, ia mengaku tidak hafal nama anak Zkh.
Saat Solopos.com menunjukkan dua foto HH yang diambil dari forum kaskus, Widodo membenarkan remaja tersebut memang anak dari Zkh.
“Remaja yang ada di foto itu memang anak Zkh. Setahu saya anak itu sudah tak sekolah. Terakhir mungkin ia kelas X SMA. Rumah itu bukan milik Zkh. Ia hanya mengontrak,” terang Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar