.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Cerita Widi 'Vierratale' Diculik & Disekap

Senin, 15 April 2013
Jakarta - Awal Juli 2011 menjadi pengalaman yang tak mengenakkan untuk vokalis band Vierratale, Widi Soediro Nichlany. Wanita berambut panjang itu mengalami pelecehan kala hendak pulang pada Rabu dini hari itu.

Pelantun 'Perih' tersebut sedang berada di Kemang saat hendak pulang. Namun saat berada di pinggir jalan, ia digoda oleh pria di mobil Honda Civic.

Tak mempedulikan godaan tersebut, Widi akhirnya malah disekap dan dimasukkan ke dalam mobil yang berpenumpang tiga pria itu.

Widi disekap selama 30 menit bersama pria-pria tersebut. Namun lucunya, menurut pengakuan Widi, pria-pria itu melepaskannya setelah tahu ia adalah vokalis band tenar.

Widi pun diturunkan di sekitar Kemang Palace. Di hari itu juga Widi melaporkan kejadian tak mengenakkan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Perempuan hitam manis itu juga melakukan visum di RSCM.

Sementara pihak Polres Jaksel membenarkan, Widi telah mengalami pelecehan. Namun hingga kini kasus tersebut menguap begitu saja. Dan karier Widi juga aman-aman saja hingga kini.

Sumber :Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar