.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Gara-gara Gaji, West Ham Sulit Permanenkan Carroll

Senin, 15 April 2013
London - Manajer West Ham United, Sam Allardyce, mengaku sangat ingin mempermanenkan Andy Carroll. Masalahnya, keuangan klub tidak mengizinkan keinginan itu terwujud.

Carroll saat ini berada di West Ham dengan status pinjaman dari Liverpool. Dia sudah tampil sebanyak 20 kali dan menyumbang 6 gol. Tiga gol di antaranya dia ciptakan dalam dua pertandingan terakhir.

Allardyce pun memberikan nilai bagus untuk penyerang berambut gondrong tersebut. Tetapi, Big Sam mengungkapkan bahwa West Ham tidak akan mampu membayar gajinya.

Terlebih musim depan Premier League meratifikasi aturan mengenai Financial Fair Play. Dengan adanya peraturan baru tersebut, setiap klub tidak bisa sembarangan menggaji pemain, karena total biaya gaji setiap klub Liga Primer Inggris dibatasi paling tinggi hanya 52 juta pounds.

Di samping itu, setiap klub juga diwajibkan untuk menyeimbangkan klubnya. Bagi West Ham, ini akan membuat mereka kesulitan untuk melakukan deal-deal mewah.

"Seseorang mungkin akan punya budget lebih besar dari kami. Inilah yang akan terjadi," ujar Allardyce seperti dilansir Sportinglife.

"Karena salah satu halangan dalam keuangan, kami tidak bisa mempermanenkan Andy Carroll dari Liverpool. Dia terlalu mahal, bahkan meskipun kami sangat menginginkannya."

Carroll didatangkan Liverpool dari Newcastle United pada 2010 dengan banderol 35 juta poundsterling. Namun, dia gagal tampil tajam untuk The Reds. Dari 44 kali berlaga di Premier League dengan baju Liverpool, Carroll baru membuat 6 gol.


(roz/mfi)
Sumber : Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar