.comments-page { background-color: #f2f2f2;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}

Laman

Tutorial Ragnarok

Kisah Bobby yang Dadanya Diremas-remas Sekuriti Saat Berbaju Perempuan

Senin, 15 April 2013
Jakarta - Korban pelecehan seksual tak mengenal jenis kelamin. Meski bukan wanita, pesinetron yang kerap berperan sebagai banci cantik, Bobby Tince juga pernah mengalaminya. Bagaimana ceritanya?
Pelecehan Seksual di Kalangan Artis, Salah Siapa?

Pemilik nama asli Bobby Rachman itu mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat manggung di luar kota. Pria yang biasa menjadi MC itu mengungkapkan, dada dan pantatnya diremas oleh sekuriti yang menjaganya. Auw!

Tentu saat itu Bobby memang sedang memakai baju perempuan dengan full make up. "Dulu di Bone aku manggung di acara besar, aku seru-seruan pake baju cewek. Turun dari panggung, penonton banyak banget, aku diamanin sama sekuritinya. Tapi bukannya diamanin, aku malah dibejek-bejek, dadanya dipencet, diremes, pantatku diremes," kisah Bobby kepada detikHOT, Senin (15/4/2013).

"Itu sambil dijagain. Aku sendiri amanin diri sendiri karena aku takut dicakar mukanya. Ya akhirnya sampe juga di dalem mobil," lanjutnya mengenang.

Pemain sinetron 'Si Yoyo' itu mengatakan, saat itu dirinya baru saja merintis di dunia keartisan. Ia pun sempat senewen karena diperlakukan tak mengenakan seperti kejadian tersebut. Namun ia memilih tak ambil pusing.

"Itu masih awal-awal tampil di televisi. Mungkin orang-orang juga nggak tahu, ya terus mereka pikir saya banci-banci kaleng gitu, ya padahal aku kan cuma pake baju cewek. Saya bodo amat yg penting saya kerja halal," katanya cuek.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar